Sabtu, 14 Mei 2016

EKC NGEBLOG WEEK 26~

HOLLA~

Tema minggu ini ditentuin sama kak Herliani. Temanya adalah The Thick Book. Jadi di tema kali ini aku bakalan ngebahas novel- novel yang berhalaman 400 ke atas.

1. Sang Pengkhianat  (LEXIE XU)




Ini buku ke 6 dari serial omen. Padahal aku ngumpulin dari seri 1-7 tapi cuman novel ini yang aku nggak ada. Menurut aku, novel ini sedikit bertele-tele dengan jumlah halaman 472. Dan banyak banget halaman yang nggak penting yang mungkin bisa di hapus. Tapi, karya kalex emang masih tetap bagus kok. Tapi yah kurangnya disitu aja, menurut aku ya.

2. So I Married the Anti-fan



Ini novel yang paling tebal di rak buku aku. Dengan jumlah halaman 540. dan baru selesai aku baca. Menurut aku, jumlah halaman segitu pas untuk isinya. Sewaktu aku baca, aku seperti terhanyut dan nggak sadar sudah sampai setengah buku. Bahkan aku merasa  masih butuh lanjutannya. Karena ceritanya lucu, konfliknya nggak berat-berat banget. Novel ini tergolong ringan lah. Tapi berbobot gitu.

Oke, mungkin cuman itu untuk minggu ini, karena aku juga bikinnya dekat deadline. Wkwkwk. OK bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar