Sabtu, 29 Oktober 2016


EKC NGEBLOG WEEK 34

HALLO~

Di week 34 kali ini aku balik lagi dengan tema "Books by Female author" yang di tentuin sama Kak Tier. Jadi di minggu ini aku bakalan ngebahas tentang buku-buku yang ditulis sama penulis wanita dalam negeri. Menurut aku banyak banget buku-buku yang ditulis sama wanita yang pengen aku review. Tapi karena keterbatasan tempat, aku bikin satu aja dulu. Sisanya bakalan menyusul.

Hasil gambar untuk novel-novel eve shi

Lost by Eve Shi 

Sinopsis:

Ia menggulingkan badan menghadap dinding, dan tempat tidur berderit.

Maura mengucek mata. Tempat tidur ini dibawa dari apartemen lama dan sudah tidak baru. Tapi pasti belum reyot sampai berbunyi tiap kali ia bergerak. Maura mulai menegakkan badan untuk memeriksa kerangka tempat tidur, lalu terkesima.

Di ujung tempat tidur duduk seorang perempuan berambut panjang, memunggungi Maura...

Review: 

Novel ini bergenre horor,  yang punya alur yang menurut aku bagus banget. Diceritain maura dan kakaknya baru saja pindah ke apartemen baru, yang ternyata masih ada 'penghuni' lamanya. Disini juga diceritain kalau maura punya kemampuan yang bisa ngebuat dia pindah ke dimensi lain, jadi dia menyelidiki tentang asal-usul perempuan yang ada di apartemennya. 


Secara penulisan, novel ini dikemas dengan sangat bagus untuk genre horor. Mungkin karena aku jarang ketemu novel horor, jadi novel ini satu dari sekian novel favoritku. Kak Eve Shi juga mulai debutnya dengan novel genre horor yang judulnya "Aku Tahu Kamu Hantu". Dan sejak tau Kak Eve Shi bakalan nulis terus novel genre horor aku jadi ngikutin semua bukunya. Karena susah nyari novel horor yang bagus penulisannya. Terkadang dinovel horor kebanyakan yang paling dilihat letak keseramannya aja tapi dari penulisan agak kurang.

Cover buku ini juga sesuai sama isinya yang seram banget dan yang paling aku ingat bener itu ending novel ini, gantung banget. Aku nggak mau spoiler, tapi di ending aku sempat teriak-teriak karena nggak terima sama endingnya. Novel ini aku rekomenasiin banget buat yang mau coba-coba nyari novel genre horor, atau buat readers yang memang suka baca genre horor.


Mungkin ini aja ya, semoga bermanfaat dan novel ini bisa ditambahin ke dalam daftar wishlist kalian deh. BYE~


Karya-karya lain Eve Shi


Hasil gambar untuk novel-novel eve shi  Hasil gambar untuk novel-novel eve shi Hasil gambar untuk unforgiven eve shi Hasil gambar untuk aku tahu kamu hantu eve shi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar